Liga Jerman Arjen Robben: Robbery Belum Habis!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Arjen Robben: Robbery Belum Habis! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sayap andalan Bayern Munich Arjen Robben menegaskan bahwa duetnya dengan Franck Ribery masih belum habis dan layak dinanti kelanjutannya. Hal ini diungkapkan Robben setelah duo winger berjuluk Robbery ini kembali tampil bareng saat Bayern menekuk Darmstadt 3-1, Sabtu (20/2) lalu.

    Seperti diketahui, Robbery jarang bermain bersama dalam beberapa tahun terakhir semenjak cedera beruntun yang menghantam mereka, sebelum akhirnya Ribery melakoni comeback pada akhir pekan lalu setelah absen sejak Desember.

    "Itu adalah momen yang menakjubkan, baik bagi Franck, bagi saya, dan kami semua. Robbery masih hidup! Kami sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Semoga segalanya berjalan mulus seperti sedia kala,” kata Robben kepada Bild.

    SIMAK JUGA
    Ribery Percaya Ancelotti
    Ribery Ingin Bebas Cedera
    Ribery Kembali, Robben Girang

    Lebih lanjut, Robben juga menjelaskan kondisi terkininya yang masih seret gol. Pemain berusia 32 tahun itu terakhir kali mencetak gol pada 7 November silam saat Bayern menang 4-0 atas Stuttgart.

    "Saya tidak khawatir dengan situasi minim gol. Saya bermain cukup baik, mental saya juga baik, tetapi bola sepertinya masih belum mau masuk. Tetapi saya akan terus menatap ke depan. Gol pasti akan datang,” imbuh Robben yang kini tengah bersiap menghadapi Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben: Robbery Belum Habis!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page