Liga Indonesia Aron Da Silva Akui Kondisinya Belum 100 Persen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2016.

Discuss Aron Da Silva Akui Kondisinya Belum 100 Persen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang asal Brasil, Aron Da Silva, sudah mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung di lapangan Football Plus Arena, Bandung, Selasa (26/1). Pada latihan itu, Aron terlihat masih belum dalam kondisi bugar. Maklum, dia baru tiba di Bandung, Senin (25/1) malam.

    Bahkan, Aron tidak bisa mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Dejan Antonic, secara tuntas. "Saya perlu menambah kekuatan saya sampai 100 persen, untuk memberi yang terbaik untuk klub," kata Aron, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Mantan penggawa Army United ini menambahkan, dirinya sudah 99 persen bakal melanjutkan kariernya bersama tim Maung Bandung. Artinya, hanya tinggal sedikit lagi, pemain berusia 32 tahun itu resmi berseragam Persib.

    Dia pun berharap, bisa memberikan pembuktian kepada Dejan dalam sesi latihan beberapa hari ke depan. "Saya sangat senang bisa berada di sini (Persib), ini kali pertama bisa bermain di Indonesia," tuturnya.

    "Saya ingin membayar semua dukungan yang diberikan kepada saya dan mendapat kesempatan bermain di sini, karena Persib tim yang bagus dan punya suporter luar biasa," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic Ogah Bahas Deniss Romanovs
    RESMI: Tiga Eks PBR Menyeberang Ke Persib
    Dejan Antonic Isyaratkan Bawa Gerbong PBR

    Jika menemui kata sepakat dengan Persib, Aron berencana akan kembali ke Thailand, Sabtu (30/1) nanti. Mengingat, dia masih harus menyelesaikan masalah administrasi dan mengambil beberapa barangnya yang masih ditinggal di klub sebelumnya.

    Sebelumnya, Aron memperkuat klub Thailand, Nakhon Pathom United. "Saya sepertinya sulit kembali ke Liga Thailand karena federasi. Saya juga tidak mengerti kenapa," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aron Da Silva Akui Kondisinya Belum 100 Persen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page