Liga Italia Arrigo Sacchi: Invasi Pemain Asing Rusak Sepakbola Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Arrigo Sacchi: Invasi Pemain Asing Rusak Sepakbola Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks pelatih AC Milan Arrigo Sacchi berpendapat, sepakbola Italia akan selalu dilanda krisis ketika para pemain asing terlalu mendominasi Serie A Italia.

    Sebelumnya, Sacchi mengkritik keras skuat Internazionale 2010 yang ketika itu berhasil menjuarai Liga Champions namun hanya bermaterikan sedikit pemain Italia. Namun, kini ia mengklarifikasi komentarnya tersebut.

    "Saya sebenarnya respek terhadap para pemain Inter ketika itu, tetapi saya rasa, kesuksesan mereka tidak terlalu bermanfaat bagi sepakbola Italia,” tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Ketika ada invasi pemain asing di liga ini [Serie A], maka yang terjadi selanjutnya adalah bencana. Oleh karena itu, jangan komplain jika timnas kami tidak bagus. Ini seperti yang terjadi ketika saya masih menjabat direktur teknik Real Madrid di mana kami mendatangkan banyak pemain bintang, namun dikritik karena melupakan pemain lokal.”

    "Saya tidak rasis dan saya tidak punya masalah dengan Inter, tetapi liga ini adalah satu-satunya kompetisi di mana para pemain asing terus bertumbuh. Saya berbicara demi kemajuan sepakbola Italia. Liga Champions yang dimenangi pemain asing Inter membikin malu sepakbola kami, tetapi tidak bagi Inter,” tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Arrigo Sacchi: Invasi Pemain Asing Rusak Sepakbola Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page