Liga Spanyol Arrigo Sacchi: Lionel Messi Genius Seperti Diego Maradona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Arrigo Sacchi: Lionel Messi Genius Seperti Diego Maradona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arrigo Sacchi mengaku sangat terkesan dengan performa terkini Lionel Messi saat menginspirasi kemenangan telak 3-0 Barcelona atas Bayern Munich di Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.

    Dalam leg pertama semi-final di Camp Nou tersebut, Messi sukses mencetak dua gol dan satu assist untuk membuat Barca kian dekat menuju final. Sacchi pun menyebut Messi sebagai pesepakbola genius sekaligus mengingatkannya pada sosok legenda Argentina, Diego Maradona.

    "Messi sudah melewati periode sulitnya dan kini kembali ke performa yang luar biasa. Dia unik dan sangat komplet. Bukan cuma ahli dalam penyelesaian akhir, tetapi ia juga mau bermain ke lini tengah untuk membantu tim,” ujar Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Hampir mustahil untuk menjaga pemain seperti dirinya. Setiap tim lawan dan taktik mereka harus berjalan sempurna supaya dapat menghentikannya. Kita semua baru saja menyaksikan pesepakbola genius sejati. Dia seperti Maradona. Tidak ada satu pun pesepakbola yang memiliki kemampuan sepertinya,” imbuh eks pelatih AC Milan ini.

    Musim ini, Messi sudah melesakkan 53 gol dari 51 penampilannya di semua kompetisi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Arrigo Sacchi: Lionel Messi Genius Seperti Diego Maradona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page