Liga Inggris Arsenal Belum Punya Kapten Di Musim 2016/17

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss Arsenal Belum Punya Kapten Di Musim 2016/17 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    44,623
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arsenal Per Mertesacker mengungkapkan pelatih Arsene Wenger sejauh ini belum menunjuk siapa yang akan menjadi kapten tim untuk musim depan.

    Sebelumnya dilaporkan bila pemain asal Jerman tersebut akan diberikan ban kapten setelah Mikel Arteta pensiun di musim panas ini.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris
    Halaman Khusus Sepakbola Italia
    Halaman Khusus Sepakbola Spanyol

    "Tidak, saya tak bisa memastikan hal itu. Tak ada yang harus dikatakan dari pihak saya. Saya bukan orang yang memutuskan hal itu," kata Mertesacker, Sabtu (23/7).

    "Semua orang harus bisa mengambil tanggung jawab, terutama di pramusim dan menunjukkan yang terbaik yang dimilikinya. Saya pikir semua orang melakukannya."

    "Dan pada akhirnya pelatih yang akan mengambil keputusan, siapa yang akan bermain dan seperti apa rencananya di musim depan dan masa mendatang. Saya pikir banyak hal yang harus dibicarakan yang lebih menarik ketimbang ban kapten."

    "Saya akan siap dengan keputusan apa pun yang diambilnyya karena yang tidak penting bagi saya apakah saya akan mengenakan ban kapten atau tidak," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Belum Punya Kapten Di Musim 2016/17
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page