Liga Inggris Arsenal Beri Kontrak Baru Untuk Francis Coquelin & Chuba Akpom

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2015.

Discuss Arsenal Beri Kontrak Baru Untuk Francis Coquelin & Chuba Akpom in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal resmi memperpanjang kontrak dua penggawa mudanya, Francis Coquelin dan Chuba Akpom. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh manajer The Gunners Arsene Wenger.

    November lalu, Coquelin dipanggil kembali dari masa peminjamannya di Charlton Athletic dan langsung mencuat dalam perannya sebagai gelandang bertahan. Sementara Akpom sukses menembus tim utama Arsenal dan sudah tampil di lima laga di semua ajang.

    Wenger, yang pada bursa transfer Januari sukses mendatangkan Gabriel Paulista dan Krystian Bielik, merasa senang setelah mampu mengamankan servis Akpom dan Coquelin untuk jangka panjang.

    "Saya sangat senang dengan investasi yang kami lakukan pada Januari kemarin. Kami sudah mendapatkan pemain incaran dan memperpanjang kontrak Akpom dan Coquelin,” ujar Wenger, Jumat (6/2).

    Arsenal saat ini tengah bersiap untuk melakoni derby London Utara kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu (7/2), untuk terus mengejar zona Liga Champions.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Beri Kontrak Baru Untuk Francis Coquelin & Chuba Akpom
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page