Liga Indonesia Arsenal & Chelsea Bakal Ramaikan SUGBK

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2015.

Discuss Arsenal & Chelsea Bakal Ramaikan SUGBK in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak bisa dimungkiri Liga Primer Inggris saat ini menjadi salah satu liga terbaik di dunia, yang selalu menjadi sorotan. Tak ayal, fans dari klub-klub di liga tersebut tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

    Arsenal dan Chelsea menjadi dua klub asal Inggris yang memiliki basis penggemar cukup besar di Indonesia. Itu terlihat, saat kedua tim bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2013 lalu, yang dibanjiri penonton.

    Dan, pada tahun ini kedua klub itu bakal kembali meramaikan SUGBK. Menyusul, 11 Production mengambil inisiatif untuk menggelar acara nonton bareng laga Liga Primer Inggris antara Arsenal kontra Chelsea di VIP Barat SUGBK, 19 September nanti.

    Itu akan menjadi acara nonton bareng Liga Primer Inggris terbesar di Indonesia. Dalam acara itu, 11 Production memberikan fasilitas berupa layar raksasa sebesar 8x6 meter, ditambah dengan layar-layar kecil pendukung, dan disertai dengan 10,000 (sepuluh ribu) watt sound system yang siap menambah atmosfer penonton seperti menonton langsung di Inggris.

    Nantinya, berbagai acara menarik akan mengiringi kegiatan tersebut seperti adu tendangan penalti antara perwakilan fans klub Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) dan Arsenal Indonesian Supporter (AIS).

    "Dengan beragam hadiah dan susunan acara yang menarik seperti live music, dan disertai berbagai macam hiburan, 11 production optimistis dapat membawa euphoria nonton bareng di Indonesia beranjak ke level selanjutnya," tulis 11 Production, dalam rilisnya.

    Di sisi lain, 11 production berhasil mengajak CISC dan AIS untuk duduk bersama menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), Rabu (26/8). Nantinya, MoU itu akan dijadikan acuan sebagai aturan yang mengikat, sehingga nonton bareng dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.

    Pihak 11 Production telah menetapkan harga tiket masuk untuk acara tersebut. Untuk pre-sale dijual dengan harga Rp40 ribu, sedangkan pembelian tiket saat acara berlangsung dikenai harga Rp50 ribu. Untuk para anggota AIS dan CISC akan mendapatkan harga khusus, bagi yang membeli tiket pre-sale.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arsenal & Chelsea Bakal Ramaikan SUGBK
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page