Liga Inggris Arsenal Dinilai Salah Pilih Pemandu Bakat Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2016.

Discuss Arsenal Dinilai Salah Pilih Pemandu Bakat Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks bintang internasional Inggris Gary Lineker menilai Arsenal telah salah pilih dalam merekrut scout atau pemandu bakat dari Leicester City.

    Awal pekan ini, kepala pemandu bakat Leicester, Ben Wrigglesworth, dipastikan akan meninggalkan klub setelah menerima tawaran dari Arsenal. Wrigglesworth disebut-sebut sebagai sosok yang menemukan para pemain yang menjadi kunci dari performa mengejutkan The Foxes di Liga Primer Inggris musim ini, di antaranya Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N'Golo Kante.

    Kendati demikian, Lineker -- yang mengawali kariernya di Leicester -- menganggap bahwa orang yang paling berjasa dalam mengorbitkan para pemain tersebut adalah Steve Walsh, sang asisten pelatih di tim utama, dan bukan Wrigglesworth.

    SIMAK JUGA
    Pemandu Bakat Leicester City Resmi Gabung Arsenal
    GALERI: 20 Pemain Terbesar Arsenal Sepanjang Masa
    Arsenal Gaet Pencari Bakat Leicester City?

    "Saya senang melihat bagaimana Arsenal salah merekrut pemandu bakatnya. Steve Walsh adalah orang yang menemukan para pemain seperti ini dan membelinya,” ungkap Lineker seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (10/2).

    "Saya tahu betul, dialah yang menemukan Riyad Mahrez, N’Golo Kante, Jamie Vardy, dan pemain lain. Sedikitnya ada empat pamain. Dia telah melakukan tugasnya dengan brilian dan menjadi kunci kesuksesan Leicester. Mereka mampu melakukannya dengan dana yang relatif minim jika dibandingkan dengan klub raksasa lain,” imbuhnya.

    Leicester saat ini masih menguasai puncak klasemen Liga Primer dengan keunggulan lima poin dan tengah bersiap menghadapi Arsenal pada Minggu (14/2) mendatang.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Dinilai Salah Pilih Pemandu Bakat Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page