Liga Inggris Arsenal Kembali Jatuhkan Poin, Petr Cech Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Arsenal Kembali Jatuhkan Poin, Petr Cech Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Petr Cech mengumbar kekecewaannya setelah Arsenal kembali gagal memetik poin penuh menyusul hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (17/4) malam WIB.

    Unggul terlebih dulu lewat aksi Alexis Sanchez, pasukan Arsene Wenger terpaksa harus puas meraup satu poin setelah Yannick Bolasie menjebol gawang Cech sembilan menit jelang bubaran. Ini adalah hasil imbang beruntun Arsenal setelah ditahan West Ham United 3-3 pada pekan lalu.

    "Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi kami gagal melakukannya. Palace kemudian melakukan serangan balik di akhir laga. Kami tahu mereka berbahaya dan sayangnya mereka mampu membuat gol balasan,” ujar Cech kepada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arsenal 1-1 Crystal Palace
    Arsene Wenger: Fokus Arsenal Kini Pertahankan Empat Besar
    Thierry Henry: Arsenal Sudah Tak Berpeluang Juara

    "Kami harusnya bisa membunuh laga ini dengan cepat. Ya, kami menjatuhkan dua poin lagi. Kami harus berupaya untuk memenangkan seluruh laga sisa,” imbuh kiper asal Republik Ceko ini.

    Hasil seri itu membuat Arsenal tergeser oleh Manchester City di posisi tiga besar dan juga hampir pasti menutup kans The Gunners untuk mengejar ketertinggalan 13 poin dari Leicester City di puncak klasemen seiring musim tinggal menyisakan lima partai.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Kembali Jatuhkan Poin, Petr Cech Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page