Liga Indonesia Arsenal Kunjungi Indonesia Untuk Pecahkan Rekor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2015.

Discuss Arsenal Kunjungi Indonesia Untuk Pecahkan Rekor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, akan kembali mengunjungi Indonesia pada Sabtu, 24 Januari 2015. Pada kunjungan kali ini, Arsenal diwakili oleh salah satu legenda hidup, Robert Pires. Yang membela Gooners selama enam musim sejak tahun 2000-2006.

    Pada kesempatan kali ini, Pires bersama ratusan penggemar yang telah mendaftar siap untuk memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan pertandingan sepakbola marathon secara estafet di International Sport Club Indonesia.

    Kegiatan yang dilaksanakan dengan semangat "Gotong Royong" ini pun diikuti niat berbagi dari Arsenal Foundation. Yang bersama mitra klub, Puma, menggandeng Save the Children untuk membagikan bola dari setiap peserta.

    "Saya selalu mendapatkan dukungan besar dari fans Arsenal dan saya tahu Arsenal mendapatkan dukungan yang besar dari Indonesia. Arsenal selalu mengetahui caranya dalam mengumpulkan orang-orang bersama dan saya benar-benar menantikan untuk bertemu dan beramin bersama para pendukung di sini, terutama beberapa anak muda dari proyek Save the Children dari Bandung," kata Pires di Jakarta, Jumat (23/1).

    Arsenal yang pernah mengunjungi Indonesia tahun 1983 dan 2013, memiliki jumlah suporter yang banyak di tanah air. Tercatat lebih dari 3 juta pendukung Indonesia yang berinteraksi melalui Twitter, Facebook dan micro-site "Art of Arsenal".

    "Sebagai klub sepakbola kami sangat bangga dengan fanbase yang bergairah dan setia mendukung kami di Indonesia. The Football Marathon adalah sebuah kesempatan bagi kami untuk memberikan penghargaan dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang mereka berikan," kata Charles Allen selaku Arsenal head of marketing.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arsenal Kunjungi Indonesia Untuk Pecahkan Rekor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page