Liga Inggris Arsenal Seperti Surga, Cara Arsene Wenger Rayu Granit Xhaka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Arsenal Seperti Surga, Cara Arsene Wenger Rayu Granit Xhaka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Apa yang faktor utama yang mendasari keputusan Granit Xhaka untuk pindah ke Arsenal?

    Pertanyaan itu dijawab secara gamblang oleh Xhaka dengan menyebut satu nama: Arsene Wenger. Gelandang Swiss itu bahkan membeberkan salah satu bujukan maut Wenger di mana manajer The Gunners itu menyebut Arsenal seperti sebuah surga untuk pemain seperti Xhaka.

    "Sungguh gila rasanya berbicara dengan Wenger. Di mata saya, dia adalah seorang legenda,” ungkap Xhaka kepada Sport Bild, Rabu (8/6).

    SIMAK JUGA
    Xhaka Rekrutan Ketiga Termahal Arsenal
    Xhaka Ubah Nomor Punggung Di Arsenal
    Sepuluh Fakta Menarik Tentang Xhaka

    "Secara tiba-tiba, dia menelepon saya dan menginginkan saya untuk bergabung ke Arsenal jika ingin menikmati bermain sepakbola. Dia juga mengatakan bahwa Arsenal seperti surga.”

    "Penting bagi saya untuk menyelesaikan transfer ini sebelum Euro 2016. Saya ingin fokus di sepanjang turnamen. Saya tidak ingin ada agen pemain atau klub yang mengganggu saya. Saya senang bahwa transfer ini sudah tuntas," pungkasnya.

    Xhaka diboyong dari Borussia Monchengladbach pada akhir Mei lalu dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai £30 juta, menjadikannya sebagai pemain termahal ketiga Arsenal sepanjang sejarah setelah Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsenal Seperti Surga, Cara Arsene Wenger Rayu Granit Xhaka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page