Liga Italia Arsenal Tertarik Angkut Duvan Zapata

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Arsenal Tertarik Angkut Duvan Zapata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serangkaian masalah di lini depan Arsenal dalam beberapa musim terakhir membuat mereka diperkirakan bakal memboyong striker baru di bursa transfer musim panas mendatang. Kini, striker Udinese Duvan Zapata dilaporkan masuk dalam radar transfer The Gunners.

    Performa tak maksimal Olivier Giroud dan Theo Walcott hingga cedera berkepanjangan yang dialami Danny Welbeck membuat manajer Arsene Wenger terus berupaya mencari solusi. Zapata, 25 tahun, dipandang menjadi target potensial setelah sukses mengemas delapan gol di 25 partai Serie A Italia musim ini.

    Bahkan, presiden Udinese Franco Soldati mengklaim bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran kepada striker yang merupakan pemain pinjaman dari Napoli itu.

    SIMAK JUGA
    Arsenal Banderol Bellerin €40 Juta
    Wenger Dukung Arteta Jadi Manajer
    Xhaka Rekrutan Ketiga Termahal Arsenal

    "Ada klausul yang membolehkan Napoli untuk memulangkannya lebih cepat dari kontrak peminjamannya selama dua tahun. Namun, dia bahagia di Udine, saya harap dia bisa tetap bersama kami,” ujar Soldati kepada Radio Kiss Kiss, Jumat (27/5).

    "Dia juga mendapat berbagai tawaran dari luar negeri, termasuk Arsenal. Meski demikian, pertama-tama kami harus apa yang dibutuhkan pelatih Beppe Ianchini sehingga pihak-pihak yang terlibat bisa membuat keputusan yang terbaik untuknya,” imbuhnya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Arsenal Tertarik Angkut Duvan Zapata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page