Liga Inggris Arsene Wenger: Akan Ada Lebih Banyak Kejutan Pasca-Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Akan Ada Lebih Banyak Kejutan Pasca-Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger meyakini akan ada klub-klub lain yang mampu mengulangi cerita mengejutkan Leicester City dengan meruntuhkan kekuatan tradisional Liga Primer Inggris.

    Leicester, yang sebelumnya sama sekali tidak diperhitungkan menjadi kandidat juara Liga Primer, secara luar biasa mampu membalikkan prediksi dengan memimpin klasemen di hampir sepanjang musim sebelum memastikan diri mengunci titel dengan musim menyisakan dua laga.

    Selain Leicester, Tottenham Hotspur dan West Ham United juga sukses mendobrak dominasi tim-tim kuat Inggris. Menyaksikan kondisi itu, Wenger menilai sebutan big four alias empat besar saat ini adalah cerita usang dan memprediksi akan ada "Leicester-Leicester” berikutnya.

    SIMAK JUGA
    Leicester City Juara, Arsene Wenger Sakit Hati
    "Selalu Cari Alasan, Arsene Wenger Harus Diganti"
    Arsene Wenger Tak Ingin Tiru Sir Alex Ferguson

    "Mari kembali ke awal musim ini. Prediksi: Chelsea akan kembali menjadi juara, diikuti Manchester City. Pandit yang memprediksi Leicester [akan menjadi juara] akan mendapat tanggapan: ‘Silakan berhenti dari pekerjaan Anda’,” kata Wenger, Minggu (8/5).

    "Hal semacam ini mungkin terjadi lagi di masa mendatang. Mungkin akan ada tim lain yang tidak diperhitungkan akan mengejutkan semua orang di musim depan. Semua tim-tim Inggris saat ini seudah punya uang untuk membeli pemain. Tim seperti West Ham dan Tottenham membangun stadion baru yang akan mendatangkan banyak pemasukan.”

    "Jangan lupakan bahwa Leicester bukan klub miskin. Jika Anda mengunjungi tempat parkir mobil Leicester, Anda akan melihat banyak mobil mewah. Mereka melakukan tugasnya dengan sangat baik meski sumber mereka terbatas. Level efisiensi Leicester -- antara pengeluaran dan hasil yang diraih -- adalah yang terbaik di Eropa sejauh ini,” imbuhnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Akan Ada Lebih Banyak Kejutan Pasca-Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page