Liga Inggris Arsene Wenger Akui Arsenal Sedang Krisis Percaya Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Arsene Wenger Akui Arsenal Sedang Krisis Percaya Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya sedang krisis percaya diri usai dipermalukan Swansea City di ajang Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Kamis (3/3) dini hari WIB.

    Arsenal menelan kekalahan kekalahan di tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang kompetisi, termasuk dua laga di liga secara beruntun. Akibatnya, mereka kini tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 51 poin, tertinggal enam angka dari Leicester City dan tiga angka dari Tottenham Hotspur.

    Arsenal akan tandang ke markas Spurs di White Hart lane pada Sabtu (5/3) malam WIB. Wenger berharap timnya tetap fokus penuh untuk meraih hasil yang maksimal.

    SIMAK JUGA
    DAFTAR CEDERA & SANKSI Liga Primer Inggris 2015/16
    Jadwal Televisi 5-8 Maret 2016
    Gol Cepat Dan Kilat, Ini Cuplikannya

    Ketika ditanya apakah timnya sedang krisis percaya diri, Wenger menjawab kepada wartawan: "Ya, terlihat agak seperti itu. Kami harus fokus pada pekerjaan kami dan kembali mengingatkan diri sendiri kalau kami juga punya kualitas. Kami harus menganalisis hasil ini dan kembali bangkit. Kami memiliki pertandingan besar pada akhir pekan ini."

    "Saat ini, saya lebih mengkhawatirkan hasil ketimbang gelar. Saat ini, kami tidak bermimpi, harus realistis, dan kembali ke apa yang bagus kami lakukan."

    "Kami ingin fokus berusaha memenangkan pertandingan berikutnya, dan kami tidak membicarakan tentang gelar. Saya tidak mood untuk melakukannya. Ini adalah kekecewaan besar dan kami harus terima serta kembali bangkit."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Akui Arsenal Sedang Krisis Percaya Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page