Liga Inggris Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan ada dua penyebab kekalahan timnya dari Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (2/3). Selain penyelesaian akhir, Wenger juga mengeluhkan kinerja wasit.

    Arsenal unggul melalui gol Joel Campbell pada awal pertandingan. Namun, tiga poin melayang dari genggaman The Gunners setelah Swansea mencetak dua gol balasan masing-masing lewat Wayne Routledge dan Ashley Williams.

    Sepanjang laga, Arsenal sebetulnya memiliki banyak peluang, termasuk dua tembakan Alexis Sanchez yang membentur tiang dan satu dari Olivier Giroud. Wenger juga menilai bahwa sebelum Swansea mencetak gol pertama, Ozil lebih dulu dilanggar oleh Jordi Amat dan tidak digubris oleh wasit.

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi Ingin Tukar Rekor Dengan Gelar Juara
    Jurgen Klopp Tak Menyesal Pilih Liverpool
    Susun "Blacklist” Real Madrid Siap Cuci Gudang

    "Itu sangat mengecewakan. Kami menciptakan banyak peluang dan tidak beruntung dalam penyelesaian akhir. Tidak diragukan lagi kami harus merespons," seru Wenger, seperti dilansir BBC.

    "Kami berhenti bermain sebelum gol pertama (Swansea) tercipta karena ada pelanggaran terhadap Mesut Ozil. Tangan pemain lawan menarik leher dia dan seharusnya kami mendapat tendangan bebas."

    "Saya tidak tahu kenapa itu tidak dianggap pelanggaran dan kemudian mereka memanfaatkan kesempatan. Kami sangat tidak beruntung. Performa kami cukup baik, tetapi tidak beruntung malam ini. Kami berada di puncak performa dan mengenai tiang tiga kali," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page