Liga Inggris Arsene Wenger: Arsenal Bidik Posisi Runner-Up

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Arsenal Bidik Posisi Runner-Up in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger menggarisbawahi pentingnya laga kontra Manchester City dan menyampaikan optimisme bahwa Arsenal bisa finis di posisi runner-up Liga Primer Inggris.

    The Gunners hanya tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua, sementara kompetisi masih menyisakan dua laga. Jika menang atas Manchester City di Etihad, MInggu (8/5), Gunners bakal mengamankan tiket otomatis ke Liga Champions musim depan, bahkan finis di belakang Leicester City.

    "Kami punya beberapa penyesalan. Sulit bagi saya untuk membandingkannya dengan City. Mereka adalah tim yang dituntut untuk memenangkan liga setiap tahun. Mungkin mereka berada di posisi yang sama," ungkapnya dalam konferensi pers.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Liverpool - Watford
    PREVIEW: Man City - Arsenal
    Van Gaal Jelaskan Absennya Martial​

    "Kami masih belum menyerah mengejar posisi kedua. Kami akan bertarung sampai akhir."

    "Ini masih menjadi pertandingan yang penting karena bagian dari tanggung jawab untuk menjadi profesional adalah menyiapkan masa depan, dan masa depan Arsenal bergantung pada pertandingan ini. Sepenting itu," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Arsenal Bidik Posisi Runner-Up
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page