Liga Inggris Arsene Wenger: Arsenal Tak Meyakinkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Arsenal Tak Meyakinkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger, manajer Arsenal, mengakui bahwa anak asuhnya bermain tidak meyakinkan di setiap lini saat ditumbangkan West Ham United pada laga perdana Liga Primer Inggris 2015/16.

    Sepasang gol dari Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate di masing-masing babak memastikan The Hammers mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium sekaligus mencuri tiga angka.

    "Kami tidak meyakinkan secara ofensif dan defensif. Saya tahu ini bisa menjadi pertandingan yang rumit, jika Anda tidak bisa memenangkan laga, pastikan Anda tidak kalah," ujar pelatih asal Prancis tersebut kepada BBC Sport.

    "Kami tahu, dalam hal kebugaran, West Ham lebih unggul dari kami, mereka sudah memainkan laga kompetitif. Anda tidak akan bisa mendapatkan intensitas yang sama. Selama West Ham. Kami akan merespons insiden itu. Kami membeli pemain dan masih kalah di pertandingan ini. Kami mendengarkan orang-orang tetapi kami harus fokus pada kualitas performa kami.

    "Anda tidak akan pernah terkejut di Liga Primer Inggris. Lebih baik jika kami tidak berbicara terlalu banyak dan terus bekerja keras. Para pemain mungkin terlalu grogi dan memberi terlalu banyak tekanan pada diri mereka sendiri. Hari ini kami terluka secara mental dan ini kesempatan bagus untuk bereaksi."



    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Arsenal Tak Meyakinkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page