Liga Inggris Arsene Wenger: Atasi Manchester City, Arsenal Makin Pede Rebut Titel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Atasi Manchester City, Arsenal Makin Pede Rebut Titel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai kemenangan 2-1 atas Manchester City, Selasa (22/12) dini hari WIB, telah mempertebal rasa percaya diri timnya untuk memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.

    Gol-gol dari Theo Walcott dan Olivier Giroud menghadirkan keunggulan dua gol bagi Arsenal di babak pertama sebelum Yaya Toure memperkecil keadaan di pengujung laga. Menyusul kemenangan kandang kontra sang rival, Wenger mengumbar rasa puas dan optimismenya.

    "Kemenangan ini telah mempertebal rasa percaya diri kami bahwa kami bisa memenangkan titel. Kami harus bertarung di setiap laga seperti saat melawan City ini. Kami juga bermain lebih dewasa,” tutur Wenger selepas pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arsenal 2-1 Manchester City
    Man of the Match: Arsenal 2-1 Manchester City
    Mesut Ozil: Arsenal Bisa Juara

    "Kami sangat ambisius [untuk memenangkan gelar], tetapi Liga Primer sangat sulit. Itulah mengapa kami harus berhati-hati. Saya tidak tahu kapan terakhir kali kami punya peluang bagus untuk memenangkan gelar seperti saat ini. Di musim 2013/14 kami sempat berada di puncak klasemen. Musim masih panjang,” imbuhnya.

    Kemenangan ini membawa Arsenal mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen Leicester City menjadi dua poin. Berikutnya, The Gunners akan berlaga di Boxing Day (26/12) melawan tuan rumah Southampton.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Atasi Manchester City, Arsenal Makin Pede Rebut Titel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page