Liga Inggris Arsene Wenger: Barcelona Sekarang Gampang Dikalahkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Barcelona Sekarang Gampang Dikalahkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Entah apa yang dipikirkan Arsene Wenger sampai ia mengatakan Barcelona sekarang lebih mudah dikalahkan dari sebelumnya. Padahal, Arsenal baru saja ditendang dari Liga Champions oleh sang juara bertahan dengan agregat cukup meyakinkan, 5-1.

    Manchester City kini menjadi tunggal dari Inggris di babak perempat-final turnamen antarklub paling elite Eropa. Namun, meski Blaugrana sukses mendepak The Gunners di babak 16 besar, Wenger menolak anggapan bahwa klub raksasa Spanyol itu tidak dapat dikalahkan oleh tim-tim Inggris lainnya.

    "Tidak, mereka tidak demikian [tak terkalahkan]. Dan penyesalan yang saya miliki dari dua pertandingan melawan Barcelona adalah mungkin mereka lebih gampang dikalahkan dari sebelumnya ketika kami melawan mereka,” tegas Wenger, dikutip ESPN.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger Tak Tertarik Boyong Zlatan Ibrahimovic
    Gilberto Silva: Peluang Juara Arsenal Pupus, Tapi Arsene Wenger Layak Dapat Respek Lebih
    Emmanuel Petit: Waktunya Mundur, Arsene Wenger!

    "Mereka tidak begitu jauh untuk dijangkau.”

    Wenger juga menilai liga-liga Eropa lainnya tidak seketat Liga Primer Inggris saat ini. Barcelona contohnya, unggul delapan poin di pucuk La Liga, sementara Bayern hanya punya satu rival domestik yakni Borussia Dortmund. Di Prancis, Paris Saint-Germain bahkan sudah menyegel titel liga sejak pekan lalu.

    Sebaliknya di Inggris, seluruh tim besar mengalami kesulitan musim ini, mereka tertinggal dari tim lain yang secara mengejutkan menjadi kandidat juara, Leicester City dan Tottenham Hotspur. Wenger pun menganggap Liga Primer sudah menjadi seperti Liga Champions bagi tim Inggris.

    "Mungkin Liga Primer telah menjadi Liga Champions untuk tim-tim Inggris. Karena setiap pertandingan sangat sulit di Liga Primer sehingga kami agak menderita di Eropa,” lanjut pelatih berkebangsaan Prancis ini.

    "Barcelona bisa santai di pertandingan sebelum melawan kami. Mereka main Sabtu siang dengan tim yang setelah 20 menit sudah tertinggal 3-0… Mereka bisa memilih bagaimana menjalaninya. Di Liga Primer Anda tidak bisa begitu.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Barcelona Sekarang Gampang Dikalahkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page