Liga Italia Arsene Wenger Bukan Manajer Terbaik Patrick Vieira

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Arsene Wenger Bukan Manajer Terbaik Patrick Vieira in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih New York City FC, Patrick Vieira mengaku mempelajari lebih banyak hal saat dilatih Jose Mourinho ketika bermain bagi FC Internazionale dibanding bersama Arsene Wenger di Arsenal.

    Sembilan musim dihabiskan Vieira bersama Arsenal sebelum hengkang ke Juventus. Satu musim berselang, dia memutuskan hijrah ke Inter yang ditukangi oleh Mourinho.

    Vieira turut membantu Mourinho mengantarkan Inter meraih treble winners pada 2010 silam sebelum menutup karier bersama Manchester City.

    SIMAK JUGA
    Guus Hiddink Ingin Diego Costa Tetap Provokatif
    Massimiliano Allegri Tampik Keras Rumor Chelsea
    Jorge Valdano: Tiga Tahun Lagi, Ballon d’Or Milik Neymar

    "Jose (Mourinho, pelatih terbaik Vieira). Dia adalah manajer yang lebih banyak memberi pengaruh kepada saya. Arsene (Wenger) lebih berkonsentrasi dengan timnya. Dia memberikan kebebasan kepada para pemain untuk mengekspresikan diri. Itu gaya yang berbeda," ungkap Vieira, seperti dilansir The Times.

    "Mourinho adalah sosok manajer yang membuatku paling kagum dengan etos kerjanya. Dia mengetahui segala sesuatu tentang lawan, kekuatan dan kelemahannya," kata mantan kapten Arsenal itu.

    "Detailnya luar biasa. Segala sesuatu sangat jelas mengenai apa yang dia mau dari tiap pemain. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Chelsea, tetapi dia selalu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya," pungkas Vieira.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Arsene Wenger Bukan Manajer Terbaik Patrick Vieira
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page