Liga Inggris Arsene Wenger: Chuba Akpom Bisa Tembus Skuat Utama Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Chuba Akpom Bisa Tembus Skuat Utama Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chuba Akpom mencetak hat-trick dalam laga pra-musim kontra Singapura XI dan Arsene Wenger yakin sang penyerang bisa menembus skuat utama Arsenal musim depan.

    Sang penyerang mencetak satu gol di paruh pertama, diselini gol penalti Jack Wilshere, lalu mencetak sepasang gol dalam tiga menit. Arsenal pun mencatatkan kemenangan 4-0 atas lawannya itu.

    Tak heran, sang manajer pun melontarkan harapannya pada penyerang berusia 19 tahun itu dan yakin ketajamannya bakal terus bertahan.

    "Semua tergantung padanya. Saya tak tahu, tapi saya hanya berharap ini merupakan dorongan untuk bermain bagus dan bekerja lebih keras. Ia adalah pemain muda dan saya bisa mendongkrak rasa percaya dirinya," ungkap Wenger.

    "Saya meminjamkannya musim lalu karena saya pikir ia membutuhkannya. Pra-musim ini, bahkan sepanjang musim saya ingin mempertahankannya bersama saya," tandas sang manajer.

    Arsenal bakal menghadapi Everton di Trofi Asia Liga Primer, Sabtu (18/7) waktu setempat.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Chuba Akpom Bisa Tembus Skuat Utama Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page