Liga Inggris Arsene Wenger Dianggap Bohongi Fans

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Arsene Wenger Dianggap Bohongi Fans in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger dituduh berbohong kepada Gooners terkait hubungan antara minimnya belanja pemain dan kebugaran Danny Welbeck.

    Pria Prancis tersebut belum lama ini sempat berjanji jika Welbeck bakal kembali setelah jeda internasional. Namun faktanya, selepas operasi, eks penyerang Manchester United itu akan absen hingga Natal.

    Sebagaimana diketahui, The Gunners gagal mendaratkan striker anyar di bursa transfer musim panas ini. Kegagalan ini diasumsikan jika Welbeck bakal segera pulih 100 persen dari cederanya.

    Akan tetapi, dalam kenyataannya, Welbeck baru bisa kembali merumput di masa Natal mendatang. Situasi ini memicu anggapan jika Wenger telah mendustai fans.

    "Wenger tahu hal ini akan menghadirkan tekanan besar padanya untuk bergerak dan mendatangkan seorang striker," tukas Peter Wood, penulis di blog Le Grove, kesal.

    "Untuk beberapa alasan, dia tampaknya akan mengambil caranya dengan tidak memboyong pemain-pemain yang kami butuhkan. Apa alasannya? Ini membuat kami dalam posisi yang buruk dan sepertinya musim ini akan berlalu dengan tanpa memenangkan Liga Primer atau bersaing di Liga Champions."

    "Kami memiliki skuat yang bagus, kami tahu itu. Namun kami perlu berjuang di musim panas ini, dan kami tidak melakukan itu. Jika dia berpikir tim sudah cukup untuk menjuarai liga, lalu Anda harus mempertanyakan keputusannya."

    "Tidak ada manajer lain dengan level kompetitif, akan melakukan hal yang sama sepertinya," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Dianggap Bohongi Fans
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page