Liga Inggris Arsene Wenger Dinilai Pelit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Arsene Wenger Dinilai Pelit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sikap kecewa terhadap keputusan Arsene Wenger yang tak berbelanja di musim panas ini terus berdatangan. Kali ini, fan berat Arsenal sekaligus kolumnis sepakbola Inggris, Piers Morgan, yang mengutarakan kekesalannya pada pria Prancis tersebut.

    Morgan mempertanyakan alasan Wenger yang tak berusaha maksimal mendatangkan seorang striker berkualitas pada jendela transfer lalu di tengah adanya ambisi untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

    Menurut Morgan, adalah misi nyaris mustahil dengan materi pemain sekarang bisa berbicara banyak mengenai gelar juara. Lebih lanjut, Morgan mengecam investasi Wenger yang 'cuma' £10 juta pada diri Petr Cech.

    "Ini adalah musim ketika semua alasan seharusnya telah berakhir," ujar Morgan kepada TalkSPORT.

    "Menurut anggota dewan klub, Lord Harris, pada bulan lalu, kami memiliki £200 juta dan kami bisa mendatangkan pemain mana pun di dunia yang kami mau, kecuali mungkin [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo."

    "Kemarin, hari deadline berlalu dan saya menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli secangkir kopi di Starbucks senilai £2,50 ketimbang apa yang Arsene Wenger habiskan di bursa transfer setelah langsung membeli Cech di awal musim panas."

    "Wenger telah mengeluarkan £10 juta dari £200 juta dari kantungnya. Fans Arsenal tahu, apa yang kami perlukan. Kami tahu kami belum memiliki penyerang tengah berkelas sejak [Robin] Van Persie mengkhianati kami dengan pergi ke Manchester United."

    "Kami tidak memiliki penyerang tengah yang akan memenangkan kami liga. Giroud tidak akan membawa kami juara liga."

    "Saya tidak mengerti kenapa Wenger mau melakukan ini. Kenapa, ketika kami berada di puncak potensi untuk bersaing [juara] lagi, saat Anda memiliki anggaran £200 juta, Anda malah benar-benar tidak melakukan apa-apa?" kecam Morgan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Dinilai Pelit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page