Liga Inggris Arsene Wenger Dorong Jack Wilshere Berkomitmen Di Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss Arsene Wenger Dorong Jack Wilshere Berkomitmen Di Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Arsenal Arsene Wenger berharap Jack Wilshere segera memberikan kejelasan soal komitmen dirinya untuk melanjutkan kariernya di Emirates.

    Ada pun Wilshere kontraknya bersama The Gunners tersisa tiga tahun lagi dari kesepakatan, namun sejumlah rumor kerap kali menyebut dia bakal angkat kaki dari London Utara pada musim yang baru.

    Menjelang laga final Piala FA kontra Aston Villa, Wenger membicarakan soal situasi Wilshere di Arsenal.

    "Apakah yang Anda maksud dengan pertanyaan itu? Apakah itu tentang kontrak dia? Apakah itu? Dia sadar, dia diinginkan oleh klub ini," tegas Wenger, menjawab wartawan yang mempetanyakan soal posisi Wilshere.

    "Saya memunculkan Jack Wilshere mulai usia 17 tahun. Itu artinya Anda tidak dapat menunjukkan keinginan yang lebih besar dari menginginkan seorang pemain dan kami harus selalu menambah kontraknya dan kami sangat sabar dengan segala cedera yang membalutinya."

    "Pada tahapan sekarang ini, saya berpikir, Wilshere harus merasakan dirinya benar-benar dibutuhkan oleh Arsenal," jelas The Proffesor.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Dorong Jack Wilshere Berkomitmen Di Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page