Liga Inggris Arsene Wenger: Eden Hazard Belum Selevel Dengan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Eden Hazard Belum Selevel Dengan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan, Eden Hazard saat ini belum berada di level yang sama dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan andalan Barcelona Lionel Messi.
    Manajer Chelsea Jose Mourinho beberapa saat lalu sempat menyatakan kalau anak asuhnya itu memiliki musim yang lebih baik ketimbang Ronaldo, yang mampu mencetak 61 gol tapi gagal mempersembahkan trofi untuk Los Blancos. Rupanya pendapat itu disanggah Wenger. Pelatih asal Prancis itu masih mempertanyakan soal konsistensi Hazard.

    "Ini semua tentang opini. Anda harus membandingkan dengan banyak nama. Saya harus katakan pemain-pemain seperti Messi dan Ronaldo masih bisa mencetak 50 gol dan itu luar biasa," ujar Wenger kepada wartawan, jelang pertandingan Community Shield kontra The Blues pada akhir pekan ini.

    "Ia [hazard] bisa menentukan pertandingan dan Anda menempatkan pemain-pemain top dalam jenis kaliber ini ketika mereka mampu menentukan pertandingan dengan cara yang spesial."

    "Hazard dalam kategori ini. Kini, untuk mencapai dua atau tiga pemain lain yang mendomasi sepakbola dunia, saya pikir, itu menuntut konsistensi yang masih harus ia lakukan."

    [​IMG]
    addCustomPlayer('148ejb3kveqoz1wxx2y81lm2at', '', '', 620, 540, 'perf148ejb3kveqoz1wxx2y81lm2at', 'eplayer4', {age:1426475311073});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Eden Hazard Belum Selevel Dengan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page