Liga Inggris Arsene Wenger: Fans Tak Lebih Frustrasi Dari Kami!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Fans Tak Lebih Frustrasi Dari Kami! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan tidak ada yang lebih merasa frustrasi daripada dia dan para pemainnya terkait bagaimana musim 2015/16 akan berakhir.

    The Gunners dipandang sebagai favorit juara di paruh pertama musim ini, tetapi performa sempat menurun hingga kini berada di posisi empat klasemen sementara dan sudah tidak memiliki peluang lagi untuk menjadi juara Liga Primer Inggris.

    Wenger dan anak asuhnya juga tersingkir dari ajang Liga Champions plus Piala FA yang membuat cukup banyak suporter Arsenal merasa geram.

    SIMAK JUGA
    Arsenal Gagal Juara, Arsene Wenger Salahkan Iklim
    Tim Terbaik Minus Mesut Ozil, Arsene Wenger Kaget
    Arsenal Sabar Tunggu Alexis Sanchez & Mesut Ozil

    "Ini sangat membuat frustrasi karena kami berada dalam posisi yang sangat lama untuk bersaing meraih gelar," ungkap Wenger.

    "Kami memenangkan Piala FA dua kali dan juga trofi Community Shield, dan kami ingin melangkah maju dengan memenangkan liga, karena itulah kami frustrasi. "Saya bisa memahami rasa frustrasi (fans) karena tidak ada yang lebih merasa frustrasi daripada kami."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Fans Tak Lebih Frustrasi Dari Kami!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page