Liga Spanyol Arsene Wenger: Hull City Lebih Sulit Ketimbang Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Hull City Lebih Sulit Ketimbang Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan, lebih sulit bagi timnya untuk menyiapkan pertandingan kontra Hull City di Piala FA ketimbang laga lawan Barcelona di Liga Champions.

    The Gunners akan menjamu Azulgrana di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (24/2) dini hari WIB. Pertandingan ini hanya berjarak tiga hari setelah mereka bermain imbang 0-0 lawan Hull City di putaran kelima Piala FA pada akhir pekan lalu.

    "Kesulitan tugas sepenuhnya berbeda. Tapi, lebih sulit menyiapkan laga kontra Hull ketimbang lawan Barcelona," ujar Wenger kepada wartawan pada hari ini.

    SIMAK JUGA
    Arturo Vidal Dukung Jorge Sampaoli Tangani Chelsea
    Selasa, John Terry Kembali Berlatih
    Juan Mata Yakin Manchester United Raih Gelar & Finis Empat Besar

    "Lawan Barcelona, setiap orang fokus seperti biasa, jadi [tugas saya] adalah lebih pada menciptakan keyakinan dan kepercayaan diri karena Barcelona adalah favorit super di pertandingan ini. Lawan Hull adalah lebih pada memunculkan level urgensi dan meyakinkan setiap orang kalau pertandingan ini sangat sulit."

    "Besok, setiap orang diyakinkan kalau kami peru sepenuhnya total sebagai sebuah tim. Kami memiliki peluang dan itulah yang saya coba munculkan, yaitu keyakinan, kepercayaan diri, dan mari bersiap untuk itu."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Arsene Wenger: Hull City Lebih Sulit Ketimbang Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page