Liga Inggris Arsene Wenger: Inggris Harus Takut Pada Tiongkok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Inggris Harus Takut Pada Tiongkok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Liga Primer Inggris sudah selayaknya waspada terhadap kekuatan finansial Tiongkok.

    Klub-klub Liga Super Tiongkok, yang bursa transfernya ditutup besok 26 Februari, mula menunjukkan kekuatan ekonominya belakangan ini. Mereka mendatangkan pemain-pemain bintang Eropa, termasuk Ramires [Chelsea], Alex Teixeira [Liverpool], dan Jackson Martinez [Atletico Madrid].

    Wenger sadar akan ancaman yang mungkin berpotensi mengganggu harga pasar, tetapi tidak yakin tren itu bakal bertahan lama.

    SIMAK JUGA
    Klopp Ingin Pertahankan Markovic di Liverpool
    Liverpool Bidik Calon Bintang Belgia
    Matip Teken Prakontrak di Liverpool?​

    "a, tentu saja Liga Primer harus khawatir karena Tiongkok memiliki kekuatan finansial yang bisa memindahkan segenap liga Eropa ke Tiongkok," ungkap Wenger ketika konferensi pers.

    "Kami cukup lama berada di pekerjaan ini dan tahu kalau itu merupakan konsekuensi dari kekuatan ekonimi dan mereka punya itu. Apakah mereka akan mempertahnkan hasrat mereka? Mari kita ingat, beberapa tahun lalu, Jepang mulai melakukannya dan mendingin setelahnya."

    "Saya tidak tahu seberapa dalam hasrat di Tiongkok, tetapi kalau ada hasrat politik yang sangat kuat, kita harus waspada," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Inggris Harus Takut Pada Tiongkok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page