Liga Inggris Arsene Wenger Ingin Ikuti Jejak Bayern Munich Dan Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Arsene Wenger Ingin Ikuti Jejak Bayern Munich Dan Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arsenal Arsene Wenger meyakini padat dan beratnya jadwal pertandingan yang harus dijalani timnya tak boleh dijadikan alasan untuk mengendur dan menyerah dalam persaingan.

    Wenger mencontohkan Bayern Munich dan Barcelona, yang sudah mampu mengatur kondisi untuk bisa tetap kompetitif di semua kompetisi yang diikuti di setiap musimnya, dan menyudahinya dengan gelar juara.

    SIMAK JUGA
    Dibekuk Juventus, Montella Tetap Senang Performa Sampdoria
    Ruddiger: Masalah Di AS Roma Adalah Mentalitas
    Higuain: Campione D'Inverno Tak Berarti Apa-Apa

    "Anda memiliki ritme ketika menjalani banyak pertandingan. Anda harus memeriksa siapa yang membutuhkan bantuan dan siapa yang membutuhkan istirahat dan Anda memberikan mereka hal itu," kata Wenger, Senin (11/1).

    "Lebih mudah untuk menjaga skuat tetap fokus dan termotivasi ketika Anda menjalani banyak pertandingan. Ada sisi positif dan negatifnya."

    "Ada kendala kelelahan dan cedera di akhir musim, tapi Anda tak bisa mengatakan kami bukan tim besar dan kami tak bisa ambil bagian di kompetisi besar, itu sangat penting."

    "Bayern Munich bisa bersaing untuk semua gelar juara di setiap tahunnya, Barcelona atau Real Madrid juga. Mengapa? Karena mereka adalah klub besar dan Anda tak bisa mengatakan kami hanya akan memilih kompetisi tertentu dan berusaha tampil bagus," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Ingin Ikuti Jejak Bayern Munich Dan Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page