Liga Inggris Arsene Wenger Ingin Regulasi Izin Kerja Dicabut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2015.

Discuss Arsene Wenger Ingin Regulasi Izin Kerja Dicabut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger meyakini FA harus mencabut regulasi mengenai izin kerja yang harus dikantongi pemain untuk bisa bermain di Inggris.

    Pemain dari luar Uni Eropa memang harus memiliki izin kerja untuk bisa bermain di Inggris. Aturannya, pemain baru bisa mendapatkan izin kerja bila sudah bermain sebanyak 75 persen untuk negaranya di laga internasional dalam periode dua tahun.

    Aturan baru yang diajukan menyebutkan izin kerja secara otomatis akan diberikan kepada pemain untuk mereka yang dihargai minimal sepuluh juta poundsterling. Namun sebelum aturan baru ini disetujui, untuk bisa mendatangkan pemain baru, klub Inggris harus bisa meyakinkan dewan bahwa pemain yang didatangkannya itu memiliki 'bakat yang luar biasa'.

    "Idealnya semua akan lebih terbuka dan semua bisa masuk," kata Wenger, Jumat (23/1).

    "Kami sudah mengetahui potensi Angel Di Maria saat 17 tahun. Kami melihatnya bermain di kompetisi internasional dan kami ingin mendatangkannya, tapi ia memilih pindah ke Portugal dan kemudian ke Spanyol. Mengapa? Karena ia tak akan bisa mendapatkan izin kerja ke Inggris. Kita harusnya sadar akan hal semacam ini," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Ingin Regulasi Izin Kerja Dicabut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page