Liga Inggris Arsene Wenger Isyaratkan Arsenal Segera Tawar Riyad Mahrez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Arsene Wenger Isyaratkan Arsenal Segera Tawar Riyad Mahrez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan mengonfirmasi apakah pihaknya sudah mengajukan tawaran terhadap Riyad Mahrez. Meski demikian, Wenger tidak membantah kabar bahwa Arsenal memang sedang mengejar winger Leicester City itu.

    Mahrez santer dikabarkan bakal berlabuh ke Arsenal di musim panas ini seiring Wenger terus menunjukkan tanda-tanda bahwa ia tertarik untuk mendatangkan pemain Aljazair itu. Wenger terlihat menonton laga pramusim Leicester versus Paris Saint-Germain, Sabtu (30/7) lalu.

    Ditanya apakah ia mengamati Mahrez secara khusus di laga tersebut, Wenger menjawab kepada Bein Sports, "Ya tentu saja. Kami mengamati seluruh pemain. Terlebih, kami akan menghadapi Leicester di laga kedua Liga Primer musim ini, jadi ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengintip mereka.”

    SIMAK JUGA
    Demi Mahrez-Lacazette, Arsenal Siapkan £75 Juta
    Mahrez Bertekad Ke Arsenal?
    Rumor Transfer Ganggu Fokus Mahrez

    "Tapi, saya tidak bisa memberikan jawaban ‘ya’ atau ‘tidak’ [terkait apakah Arsenal sudah menawar Mahrez] karena kami tidak mempublikasikan soal siapa pemain yang kami inginkan. Cara terbaik untuk mewujudkan transfer adalah menjaganya agar tetap menjadi rahasia,” jelasnya.

    Mahrez, yang musim lalu terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA, dilaporkan memiliki banderol £35 juta.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Isyaratkan Arsenal Segera Tawar Riyad Mahrez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page