Liga Inggris Arsene Wenger Isyaratkan Peran Baru Jack Wilshere

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Arsene Wenger Isyaratkan Peran Baru Jack Wilshere in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengindikasikan peran baru bagi Jack Wilshere di musim depan, yakni memberikan keleluasaan bagi sang gelandang untuk melakukan serangan.

    Banyak perdebatan mengenai posisi terbaik Wilshere, terutama setelah pemain berusia 23 tahun ini tampil impresif sebagai gelandang bertahan bersama timnas Inggris di kualifikasi Euro 2016. Namun, Wenger tetap memandang Wilshere lebih cocok bermain sebagai gelandang serang.

    "Musim depan adalah musim yang besar bagi kami dan juga bagi Jack Wilshere. Semoga dia bisa tampil penuh di sepanjang musim tanpa masalah cedera,” ujar Wenger, Sabtu (25/7).

    "Saya melihat dirinya bakal bermain di posisi ofensif-kreatif, di bagian sayap atau di tengah. Bagi saya, dia adalah kreator sejati di sepertiga akhir lapangan,” imbuh manajer asal Prancis itu.

    Musim lalu, Wilshere hanya sanggup tampil sebanyak 23 partai di semua kompetisi akibat banyak berkutat dengan cedera.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('6ejzjo1cvb0f16j21m2r6obs0', '', '', 'perf6ejzjo1cvb0f16j21m2r6obs0', 'eplayer40', {age:1433393710979});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Isyaratkan Peran Baru Jack Wilshere
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page