Liga Inggris Arsene Wenger: Kesepakatan Pep Guardiola Bikin Manuel Pellegrini Tidak Berdaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Kesepakatan Pep Guardiola Bikin Manuel Pellegrini Tidak Berdaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan Manchester City untuk mengumumkan penunjukkan Pep Guardiola saat kompetisi sedang berjalan diklaim Arsene Wenger menggangu konsentrasi pemain dan Manuel Pellegrini.

    The Citizens masih menempati peringkat dua dan tertinggal tiga poin dari Leicester City ketika pada 1 Februari lalu klub mengumumkan bahwa Guardiola bakal menggantikan Pellegrini setelah kompetisi berakhir.

    Namun memasuki pengujung musim, mereka kini terlempar 13 angka dari Leicester yang telah memastikan gelar sejak pekan lalu dan terancam finis di luar zona Liga Champions, dengan Manchester United empat poin di belakang mereka dan mengantungi kelebihan satu laga.

    SIMAK JUGA
    Lawan Arsenal Laga Perpisahan Manuel Pellegrini Di Etihad
    Manuel Pellegrini Masuk Radar AC Milan
    Manuel Pellegrini: Real Madrid Hanya Beruntung

    Wenger merasa pengumuman tersebut membuat pelatih asal Cile itu tak berdaya di posisinya, sehingga memicu kemerosotan tim dan tersingkir di semi-final Liga Champions.

    "Mereka menginvestasikan banyak uang selama bertahun-tahun. Kelihatannya rencana ini mulai berhasil,” kata Wenger, jelang pertemuan dengan City di Liga Primer Inggris, Minggu ini.

    "Mereka merekrut [direktur olahraga] Txiki Begiristain [yang bekerja dengan Guardiola di Bayern] Anda bisa melihat apa yang akan terjadi. Ia selalu tahu yang ada di belakang pikirannya, saya pikir.

    "Ini sulit karena Anda memiliki kekuatan lebih sedikit saat para pemain tahu Anda akan hengkang.”

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Kesepakatan Pep Guardiola Bikin Manuel Pellegrini Tidak Berdaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page