Liga Inggris Arsene Wenger: Leicester City Hadirkan Pelajaran Berarti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Arsene Wenger: Leicester City Hadirkan Pelajaran Berarti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal, Arsene Wenger merasa ada sesuatu yang bisa dipelajari oleh tim-tim besar Liga Primer Inggris dari pencapaian impresif Leicester City dalam kampanye musim ini.

    Secara mengejutkan, The Foxes tampil gemilang sejauh ini dengan mampu menduduki puncak klasemen sementara dan berpeluang besar untuk menjadi kampiun kendati di awal musim sama sekali tak diperhitungkan.

    "Jelas, apa yang bisa dipelajari dari Leicester sebenarnya sudah saya ketahui sejak lama," ujar juru taktik asal Prancis tersebut.



    SIMAK JUGA
    Soal Peluang Juara, Arsene Wenger Pantang Menyerah
    Arsene Wenger: Arsenal Jangan Kebanyakan Mimpi
    Arsene Wenger: Kami Akan Berjuang Hingga Akhir



    "Pencapaian mereka berbicara tentang tidak peduli seberapa banyak uang yang bisa Anda habiskan untuk membangun tim, namun lebih tentang bagaimana menghadirkan kualitas dari seluruh pemain yang Anda miliki. Keduanya tidak saling berhubungan."

    Arsenal sendiri yang berada di posisi ketiga klasemen masih memiliki kans untuk mengejar ketertinggalan dari Leicester asalkan mampu menyapu bersih seluruh laga yang tersisa di musim ini sambil berharap para rival meraih hasil negatif.

    Dalam lanjutan Liga Primer akhir pekan ini, Derby London sudah menanti Arsenal dengan West Ham United menjadi lawan mereka.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Leicester City Hadirkan Pelajaran Berarti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page