Liga Inggris Arsene Wenger: Louis Van Gaal Diperlakukan Tidak Hormat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Louis Van Gaal Diperlakukan Tidak Hormat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger selaku bos Arsenal menegaskan dukungan buat koleganya di Manchester United, Louis van Gaal, dari ancaman pemecatan.

    Dengan riwayat kepelatihan panjang yang tak bisa disepelekan, Wenger menyebut Van Gaal sepantasnya memperoleh waktu lebih untuk memperlihatkan kinerjanya. Sang Profesor juga kurang berkenan dengan media yang terus memanas-manaskan spekulasi pemecatan Van Gaal dan menyatakan itu adalah tindakan tidak hormat kepada pria Belanda itu.

    Dua pertandingan di festive period, versus Stoke City dan Chelsea, kabarnya akan krusial untuk kelanjutan masa depan Van Gaal di Old Trafford, dengan United mempertimbangkan nama Jose Mourinho sebagai kandidat penggantinya.

    "Saya tidak mau pergi ke dunia spekulasi," kata Wenger dalam jumpa pers jelang bersua Southampton saat ditanya soal rumor United dan Mou.

    "Saya pribadi memiliki respek besar untuk Louis van Gaal dan saya pikir yang terjadi di sana adalah tindakan tidak hormat. Orang ini telah bekerja selama 30 tahun di sepakbola dan telah memberikan kualitas pekerjaan luar biasa."

    SIMAK JUGA
    Catatan Pemecatan Manajer EPL Sepanjang Desember
    Pep Guardiola Paling Layak Tukangi Man United
    Jose Mourinho Tolak Roma Demi Man United

    "Saya pikir sedikit tidak hormat apa yang terjadi di sana. Tentu saja ia pantas mendapatkan waktu lebih."

    Soal pemecatan Mourinho, yang dikenal sebagai rival beratnya, dari kursi manajer Chelsea pekan lalu, Wenger menuturkan: "Saya pikir sudah banyak yang ditulis soal itu dan saya tidak perlu menambahkan apa-apa."

    "Saya tidak mau siapa pun kehilangan pekerjaan mereka. Perasaan pribadi saya tentang itu adalah selalu sedih ketika seseorang kehilangan pekerjaan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Louis Van Gaal Diperlakukan Tidak Hormat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page