Liga Inggris Arsene Wenger Minta Respons Cepat Dari Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Arsene Wenger Minta Respons Cepat Dari Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger menuntut timnya untuk merespons dengan cepat kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur pada Sabtu (7/2) lalu.

    Sempat unggul 1-0, The Gunners akhirnya gagal mencegah Harry Kane memborong dua gol untuk membalikkan keadaan. Selasa (10/2) besok, Arsenal akan bertanding kembali kontra Leicester City di Emirates dan Wenger mengharapkan timnya langsung bangkit melawan tim papan bawah Liga Primer Inggris itu.

    "Kami harus bangkit, mengevaluasi kesalahan dari laga Sabtu kemarin, dan merespons dengan cepat pada Selasa besok,” ujar Wenger dalam jumpa pers.

    "Kekalahan tersebut mengecewakan karena kami sudah bekerja keras, tetapi harus diakui kami terlalu banyak melakukan kesalahan teknis. Yang lucu adalah, setiap kali kami berhasil menembus pertahanan mereka, kami seperti bisa mencetak gol, tetapi kami tidak mampu melakukannya,” jelasnya.

    Kekalahan tersebut membuat Arsenal kini turun ke peringkat enam klasemen dengan koleksi 42 poin, terpaut dua poin dari zona Liga Champions.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Minta Respons Cepat Dari Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page