Liga Inggris Arsene Wenger: Periode Transfer Harus Dipindah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Periode Transfer Harus Dipindah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,898
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger, manajer Arsenal, berharap agar periode bursa transfer Liga Primer Inggris diubah. Menurutnya, periode transfer seperti saat ini sangat mengganggu jalannya liga.

    Seperti telah diketahui, bursa transfer bakal berakhir pada 1 September mendatang, tapi Wenger menilai penetapan bursa transfer ini tidak adil.

    "Apakah bursa transfer yang masih dibuka mengganggu saya? Ya, karena ini menciptakan ketidakpastian. Di awal musim, semua orang harusnya berkomitmen, bukan setengah-setengah," ungkapnya seperti dikutip The People.

    "Masalah lainnya adalah seorang pemain bisa bermain melawan Anda tiga kali dengan dua klub yang berbeda. Ia bermain melawan Anda, lalu bermain lagi melawan Anda dengan klub yang berbeda."

    "Kita berkata, 'Oh, Anda harus mencintai seragam Anda,'. Tapi dalam musim yang sama, ia harus mencintai dua seragam," tandasnya.

    Arsenal bakal menghadapi West Ham United di laga pembuka Liga Primer.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Periode Transfer Harus Dipindah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page