Liga Inggris Arsene Wenger: Pertahanan Arsenal Kian Kokoh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 3, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Pertahanan Arsenal Kian Kokoh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak pernah menang dalam 13 pertemuan terdahulu, Arsene Wenger akhirnya memimpin Arsenal menuju kemenangan kontra Chelsea besutan Jose Mourinho pada duel ke-14.

    Gol Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama menjadi satu-satunya pembeda kedua tim saat beradu dalam laga Community Shield di Wembley, Minggu (2/8).

    Usai pertandingan, Mou, yang memilih melempar medali runner-up ke arah tribun penonton lantaran menganggap itu hanya untuk pecundang, menyebut The Gunners menumpuk sepuluh pemain di belakang demi mempertahankan keunggulan.

    Wenger mengaku Arsenal memang cenderung bermain hati-hati setelah memimpin karena imbas dari "Chelsea complex" seturut rekor buruk sebelumnya kontra sang rival sekota, tetapi yang pasti ia senang lantaran lini belakang tim kini lebih kokoh.

    "Secara fisik kami menderita dan kondisi lapangan tidak bagus," ujar Sang Profesor kepada BT Sport.

    "Kami unggul 1-0 dan mungkin kami berbuat sedikit terlalu banyak untuk menjaga keunggulan, namun kami sangat ingin menang."

    "Ketika keluar dari pertahanan kami terlihat berbahaya, tapi kami bermain sedikit terlalu banyak di wilayah sendiri. Terkadang kami bermain dengan rem tangan, mungkin kami memiliki sedikit Chelsea complex."

    "Di paruh kedua musim lalu kami kebobolan 13 gol dalam 19 laga, jadi kami sudah meningkatkan rekor defensif kami, semoga kami bisa melakukannya lagi."

    Clean sheet di Wembley menandai debut positif Petr Cech, kiper baru Arsenal yang direkrut dari Chelsea.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Pertahanan Arsenal Kian Kokoh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page