Liga Inggris Arsene Wenger: Pertahanan Arsenal Terlalu Lunak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss Arsene Wenger: Pertahanan Arsenal Terlalu Lunak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger mengumbar kekecewaanya setelah ditaklukkan 3-2 oleh Stoke City, Sabtu (6/12). Wenger menilai, terlalu lunaknya lini belakang The Gunners menjadi faktor utama kekalahan di Britannia Stadium itu.

    Arsenal benar-benar kewalahan meladeni permainan agresif tuan rumah sebagaimana The Potters unggul 3-0 di babak pertama berkat aksi Peter Crouch, Bojan Krkic, dan Jonathan Walters. Gol balasan Santi Cazorla dan Aaron Ramsey di babak kedua akhirnya tak sanggup menyelamatkan Arsenal dari kekalahan keempat di Liga Primer Inggris musim ini.

    "Stoke mengawali laga dengan sangat kuat dan lini belakang kami tidak efektif. Kami seperti memberikan hadiah untuk mereka. Kami lalu bangkit di babak kedua, tetapi akhirnya tidak cukup. Respons kami terlambat,” ujar Wenger selepas laga.

    "Kami terlalu lunak di lini belakang. Saya juga harus mengakui bahwa lini belakang kami kurang berpengalaman [dengan memainkan back four Bellerin, Mertesacker, Chambers, Gibbs]. Kami juga tak bisa memainkan [Laurent] Koscielny atau [Nacho] Monreal,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Pertahanan Arsenal Terlalu Lunak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page