Liga Inggris Arsene Wenger: Petr Cech Bisa Lebih Baik Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Petr Cech Bisa Lebih Baik Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin kiper Petr Cech masih bisa berkembang sebagai pemain selama ia berseragam The Gunners.
    Kiper asal Republik Ceko berusia 33 tahun itu bergabung ke Emirates Stadium dari Chelsea pada bulan lalu setelah ia kalah bersaing dengan Thibaut Courtois di Stamford Bridge.

    Selama berseragam The Blues, Cech mampu meraih 13 gelar dalam 11 tahun. Wenger yakin anak asuhnya itu akan bisa meraih kesuksesan yang lebih dalam beberapa tahun ke depan.

    "Petr Cech sudah berada di atas, tapi saya yakin Anda tidak bisa mengingkari kalau Anda bisa berkembang," ujar Wenger di laman resmi klub.

    "Ia adalah dalam tahap akrirnya, antara 33 dan 37, di mana seorang kiper masih bisa berada dalam puncaknya, dan ia terlihat ingin sekali [melakukan itu]."

    "Selama Anda memiliki sikap yang bagus, maka Anda akan selalu berekmbang dalam hidup. Saya tidak melihat itu tergantung pada metode latihan yang berbeda, tapi itu terletak pada dirinya untuk tetap berada dalam fisik yang top. Dengan pengalaman yang dimiliki, ia akan selalu berkembang."

    Cech kemungkinan besar akan menjalani debut kompetitifnya bersama Arsenal saat lawan Chelsea di Community Shield pada akhir pekan ini.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('t15atpus7ys1f9p2w3om019e', '', '', 620, 540, 'perft15atpus7ys1f9p2w3om019e', 'eplayer4', {age:1426475269510});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Petr Cech Bisa Lebih Baik Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page