Liga Inggris Arsene Wenger: Tak Ada Dendam Di Antara Arsenal & Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Tak Ada Dendam Di Antara Arsenal & Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang pertemuan di Emirates Stadium, Arsene Wenger, manajer Arsenal, menegaskan kalau dirinya tidak lagi menyimpan dendam pada Stoke City.

    Dulu sang manajer sering melemparkan kritik pada The Potters yang bermain keras. Hal tersebut makin parah ketika Ryan Shawcross mematahkan kaki Aaron Ramsey di Britannia Stadium lima tahun lalu.

    Meskipun begitu, Stoke saat ini telah mengubah gaya bermain mereka dan menuai banyak pujian sejak Mark Hughes menggantikan Tony Pulis di 2013. Wenger pun yakin kalau laga ini takkan sepanas dahulu kala.

    "Bagi saya, tak pernah ada dendam. Ini hanya laga yang selalu sangat sulit untuk kami," ungkapnya ketika konferensi pers. "Namun saya selalu fokus untuk bermain sepak bola dan mencoba untuk membuat tim saya bermain sebaik mungkin."

    "Mereka adalah tim dengan kultur bagus di Liga Primer. Mereka tahu bagaimana cara bersikap dan mereka punya pengalaman. Mereka sudah lama berada di Liga Primer dan mereka telah meningkatkan kualitas teknik mereka."

    "Apa yang kami inginkan adalah fokus pada performa sendiri karena kami ingin menang di kandang sekarang. Ada sedikit sejarah di antara kami karena apa yang pernah terjadi dan secara umum, laga ini selalu sulit bagi kami," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Tak Ada Dendam Di Antara Arsenal & Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page