Liga Inggris Arsene Wenger: Tak Boleh Ada Lagi Start Lamban

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 3, 2015.

Discuss Arsene Wenger: Tak Boleh Ada Lagi Start Lamban in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjelang kick-off Liga Primer Inggris 2015/16, Arsene Wenger mewanti-wanti Arsenal untuk tidak mengulangi kesalahan di musim lalu dengan melakoni start lamban. Menurutnya, awal musim yang buruk bisa sama artinya dengan melepas gelar juara ke tangan rival.

    Musim lalu, The Gunners hanya meraih empat hasil seri dan dua kemenangan dalam enam partai pembuka Liga Primer. Sedangkan sang juara Chelsea mencatatkan lima kemenangan dalam periode yang sama. Hal semacam inilah yang tidak diulangi Wenger jika timnya masih ingin mengincar gelar juara liga untuk pertama kali sejak 2004.

    "Faktanya adalah mereka [Chelsea] mengawali musim dengan baik, sedangkan kami tidak. Mereka lebih stabil ketimbang kami di awal musim,” terang Wenger jelang laga Community Shield kontra Chelsea, Minggu (2/8).

    "Setelah enam laga, kami 11 poin di belakang Chelsea. Di akhir musim, kami finis 13 poin di belakang Chelsea. Itu artinya, awal musim yang baik akan berpengaruh. Itulah yang mereka miliki, start bagus. Sedangkan start kami lamban,” imbuhnya.

    Selain awal musim yang mengecewakan tersebut, Wenger juga menyebut kegagalan timnya bersaing di musim lalu dikarenakan karena ada banyak pemain utama yang cedera. "Kami sempat kehilangan Giroud, Koscielny, dan Ozil di empat bulan pertama. Namun untuk musim ini, segalanya akan berbeda,” katanya.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger: Tak Boleh Ada Lagi Start Lamban
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page