Liga Inggris Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara Tanpa Tambah Pemain Belakang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara Tanpa Tambah Pemain Belakang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, timnya mampu menjuarai Liga Primer Inggris tanpa menambah stok pemain belakang mereka, dan bahwa dirinya telah menemukan solusi untuk menanggulangi pertahanan Arsenal yang kadang terlalu mudah ditembus lawan.

    Dengan kehadiran Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Calum Chambers, dan Gabriel, Wenger mengakui dirinya punya cukup pemain belakang dan tidak berniat untuk merekrut pemain tambahan.

    Empat itu cukup," tutur Wenger. "Mathieu Debuchy dapat bermain sebagai bek tengah, begitu juga dengan Nacho Monreal, jadi anda dapat mengatakan bahwa kami tidak berniat untuk membeli pemain bertahan.

    "Dan Gabriel akan menjadi pemain bertahan yang hebat, percayalah." ujar manajer berusia 65 tahun ini.

    Wenger juga meyakini bahwa gaya bermain Arsenal yang atraktif dapat menjadikan timnya juara Liga Primer asalkan mereka menunjukkan soliditas dan meraih kemenangan bahkan saat tampil buruk.

    "Kami dapat memenangkan gelar juara, tentu saja kami bisa, kami pernah menjadi juara sebelumnya" ujar Wenger. "Itu tergantung dari seberapa baik anda bermain, gaya permain yang anda mainkan.

    "Anda tidak dapat bermain dengan cara yang meyakinkan selama 38 pertandingan. Anda membutuhkan keseimbangan dalam tim sehingga saat anda tidak bermain baik, anda dapat tetap menang." tambahnya lagi.

    Arsenal akan menjamu Swansea City dalam lanjutan Liga Primer, Selasa (12/5), dinihari esok.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Juara Tanpa Tambah Pemain Belakang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page