Liga Inggris Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Sukses

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Sukses in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arsene Wenger melihat Arsenal di musim ini sudah memenuhi semua kriteria untuk bisa meraih trofi Liga Primer Inggris.

    Jelang kunjungan ke Old Trafford, Wenger melihat laga melawan Manchester United malam nanti akan menjadi ujian tersendiri bagi timnya. Tapi jika Arsenal bisa melalui dengan baik, Wenger yakin kans juara mejadi terbuka lebar.

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klopp: Kami Bukan Santa Claus
    Stephan El Shaarawy Senang Bawa AS Roma Menang
    Sinisa Mihajlovic Makin Optimistis AC Milan Ke Tiga Besar

    "Yang berbeda pada musim-musim sebelumnya adalah kami kehilangan momentum. Yang terjadi kini adalah sebaliknya," kata Wenger, Minggu (28/2).

    "Kami bisa mengejar dan mendapat momentum. Kami menjalani dua laga sulit belakangan ini, tapi secara keseluruhan situasi psikis memiliki perbedaan."

    "Sebelumnya juga sulit menjaga fokus. Sekarang kami tak memiliki masalah itu sama sekali. Semua pemain fokus penuh dan kami ingin menang dan memiliki solidaritas bagus. Ini menunjukkan betapa bagusnya kami."

    "Ini adalah tim yang sangat lapar akan gelar juara. Mereka ingin menang dan saya pikir mereka sudah menunjukkannya di Piala FA dalam dua tahun terakhir. Tim ini ingin bermain bagus dan sangat bersemangat dan saya pikir tugas saya adalah sedikit menenangkan mereka," pungkasnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Sukses
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page