Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga Siap Bawa Winterflame Game Berkampanye di Kickstarter!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 31, 2015.

Discuss Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga Siap Bawa Winterflame Game Berkampanye di Kickstarter! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Vandaria Saga sebagai salah satu properti intelektual fantasi terbesar di Indonesia akan meluncurkan kampanye crowdfunding untuk Winterflame Game melalui Kickstarter. Untuk mengerjakan game yg merupakan bagian dari semesta Vandaria ini, mereka bekerja sama dengan PT Artoncode Indonesia. Tidak main-main, dalam mengembangkan game ini Artoncode berniat untuk mengukir sebuah tolak ukur baru untuk game produksi Indonesia di mata dunia internasional dengan memanfaatkan kekayaan sejarah & semesta Vandaria.



    [​IMG]



    Winterflame Game ini mengangkat tokoh utama yg berbeda dari novel Vandaria Saga: Winterflame, yg sudah beredar sejak akhir tahun 2014 lalu. Namun, cerita dalam game ini mengambil latar di benua yg sama dengan novel tersebut. Seperti tercermin dari judulnya, game ini juga memiliki hubungan dengan artefak Winterflame yg menjadi akar kisah dari novel tersebut. Mengangkat genre puzzle adventure, Winterflame Game menggunakan beberapa game sebagai acuan dalam pengembangannya seperti Limbo, seri Max and the Magic Marker, Ori and the Blind Forest, serta Child of Light.






    Beberapa fitur & mekanisme gameplay menarik sudah disiapkan tim pengembang dalam game ini. Pertama, ada magic gauntlet, yaitu sebuah artefak yg mampu meluncurkan berbagai macam peluru untuk beradaptasi mengatasi berbagai rintangan. Selanjutnya, game ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti physics-based puzzle, jalan cerita yg bercabang, companion system yg akan terhubung dengan media sosial, serta landscape magis yg akan berubah-ubah karena dipengaruhi oleh efek puzzle dalam gameplay-nya.

    Artoncode Indonesia sendiri sudah membawa Winterflame Game ke Game Developer Conference 2015 di San Francisco, Maret lalu. (Lebih lanjut tentang persiapan GDC dapat dibaca di //bit.ly/VandariaGDC). Tujuannya adalah untuk menjajaki pasar internasional sekaligus bekerja sama dengan pelaku-pelaku ternama industri game demi membuka jalan untuk kesuksesan yg lebih besar. Sambutannya pun cukup positif, dimana Winterflame Game berhasil menarik minat beberapa tokoh ternama dalam industri game seperti Ron Gilbert yg dikenal lewat beberapa game adventure klasiknya seperti Monkey Island & Maniac Mansion, serta Dieter Schoeller, CEO dari Headup Games yg merupakan developer dari Limbo.

    Tanggapan positif dari beberapa tokoh industri game ternama dalam GDC 2015 inilah yg membuat Artoncode semakin bersemangat dalam melaksanakan kampanye Kickstarter dari game ini. "Saya melihat kesempatan ini sayg sekali apabila dilewatkan. Orang-orang yg terkesan dengan Winterflame di GDC 2015 masih ingat dengan game ini, bahkan ada yg sudah berjanji akan mendukung Winterflame Game di Kickstarter nanti," ungkap CEO dari Artoncode Indonesia, Indra Gunawan.

    Kampanye Kickstarter untuk Winterflame Game sendiri akan dimulai pada 21 April 2015 mendatang & direncanakan berlangsung selama 31 hari dengan target pen&aan yg ingin dicapai sebesar US$ 58,000. Tagar Twitter yg dipersiapkan untuk kampanye ini adalah #TheHopeIsInYourHand & #AgainstAllOdds. Kedua tagar ini mengacu kepada tokoh utama game ini, Lev yg harus menghadapi rintangan luar biasa demi menemukan kembali sahabatnya. Dalam usia yg baru 13, bocah bertangan satu ini dihadapkan pada perangkap & makhluk-makhluk yg telah hidup sejak era penciptaan.

    Kedua tagar ini juga memiliki arti tersendiri bagi Artoncode & Vandaria karena mengacu pada perjuangan keduanya yg akan menghadapi pasar internasional. Keduanya akan menghadapi rintangan yg sangat berat dengan memasuki pasar internasional ini, namun tetap memutuskan untuk maju & melawan, serta tidak mengenal kata menyerah.
    Untuk membantu mewujudkan suksesnya Winterflame Game, Vandaria & Artoncode juga akan mencoba menggandeng pelaku industri kreatif lokal. Salah satu wujudnya adalah dengan mengajak musisi lokal yg tertarik untuk bersama-sama mengisi soundtrack game ini. Winterflame Game menurut rencana akan diluncurkan untuk PC & Steam pada akhir 2015, bertepatan dengan musim dingin. Setelah itu, menyusul game ini juga akan dirilis untuk mobile platform seperti iOS & Android pada tahun 2016 mendatang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga Siap Bawa Winterflame Game Berkampanye di Kickstarter!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page