Liga Italia Arturo Vidal Lebih Suka Jumpa Juventus Di Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Arturo Vidal Lebih Suka Jumpa Juventus Di Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Drawing babak 16 besar Liga Champions pada awal pekan ini resmi memunculkan bigmatch dengan mempertemukan Bayern Munich dan Juventus. Namun gelandang Bayern Arturo Vidal mengaku lebih menyukai jika duel tersebut terjadi di final.

    Duel Bayern versus Juventus tersebut bakal memperecepat reuni Vidal setelah pada musim panas lalu ia diboyong dari Turin ke Allianz Arena dengan banderol €40 juta. Gelandang Cile itu pun mewaspadai eks klubnya yang kini sedang dalam momen kebangkitan setelah start buruk di awal musim ini.

    "Mereka sangat kuat. Di awal musim, mereka kurang bergerigi. Itu bisa dipahami karena mereka berganti banyak pemain saat bursa transfer kemarin. Namun, saya lebih menyukai duel ini berlangsung di final [Liga Champions],” ujar Vidal kepada Bild, Rabu (15/12).

    SIMAK JUGA
    Thomas Muller Tak Sabar Hadapi Juventus
    Pavel Nedved: Juventus Bisa Singkirkan Bayern Munich!
    Massimiliano Allegri Siap Mati-Matian Lawan Bayern Munich

    Selain Vidal, duel Bayern-Juve ini juga menjadi laga spesial bagi Kingsley Coman. Seperti diketahui, youngster asal Prancis itu dipinjam selama dua musim oleh Bayern dari Juventus pada musim panas lalu. Coman sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dalam partai yang akan digelar pada 24 Februari dan 17 Maret mendatang tersebut.

    "Ini akan menjadi laga yang sangat menarik. Saya sangat menantikan laga tersebut. Saya datang ke Bayern untuk bermain di laga besar seperti ini,” jelasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Arturo Vidal Lebih Suka Jumpa Juventus Di Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page