Liga Italia AS Roma Bakal Jual Miralem Pjanic?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss AS Roma Bakal Jual Miralem Pjanic? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Spekulasi mengenai kelanjutan karir Miralem Pjanic di AS Roma terus berkembang. Rumor terbaru menyebutkan AS Roma bersiap untuk menjualnya musim panas ini.

    Kabar itu muncul setelah Pjanic dilaporkan menolak rencana klub untuk memperpanjang kontraknya, kecuali AS Roma bersedia meningkatkan nilai gajinya secara signifikan.

    SIMAK JUGA
    Mats Hummels Mungkin Absen Di Euro 2016
    Juventus Optimistis Dapatkan Daniel Alves
    Real Madrid Pastikan Dani Carvajal Absen Di Euro 2016

    Dengan durasi kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018, AS Roma pun mempertimbangkan opsi menjual Pjanic untuk bisa mendapatkan dana segar di musim panas ini. Harapannya, dengan jangka waktu kontrak yang masih berjalan panjang, AS Roma bisa mendapatkan uang penjualan dengan lebih banyak.

    Kabarnya AS Roma lebih memprioritaskan menjual Pjanic ke luar Italia. Namun apabila Juventus, yang sudah lama tertarik untuk merekrut pemainn Bosnia tersebut, bersedia mengajukan penawaran yang lebih baik, AS Roma akan rela melepasnya.

    Sebelumnya Juventus dikabarkan menyiapkan paket tawaran transfer sebesar €35 juta plus salah satu pemain antara Simone Zaza, Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah, untuk bisa mendapatkan Pjanic musim panas ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Bakal Jual Miralem Pjanic?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page