Liga Italia AS Roma Beri Perkembangan Cedera Edin Dzeko & Francesco Totti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss AS Roma Beri Perkembangan Cedera Edin Dzeko & Francesco Totti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma telah mengonfirmasi bahwa Edin Dzeko akan menepi tiga sampai empat pekan setelah mengalami cedera lutut, selagi Francesco Totti yang masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan terkait cedera di lututnya.

    Seperti diketahui, baik Dzeko dan Totti sama-sama mendapati cedera ketika Roma membantai Carpi dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (26/9) kemarin.

    Dengan cederanya tersebut, Dzeko kini akan melewatkan lanjutan Liga Champions melawan BATE dan lawatan ke Palermo sebagaimana juga lanjutan kualifikasi Euro 2016 kontra Wales dan Siprus – namun yang bersangkutan dimungkinkan kembali untuk duel melawan Empoli pada 17 Oktober.

    Sementara itu, Roma mengumumkan bahwa kapten Totti, yang kini berusia 39 tahun, serta gelandang Seydou Keita masih harus menjalani tes lanjutan dalam 10 hari ke depan setelah keduanya mengalami permasalahan di paha pada pertandingan kemarin.

    Untuk sementara, tim ibu kota Italia itu menghuni urutan keempat di tabel klasemen Serie A dengan koleksi 11 poin dari enam laga perdana.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Beri Perkembangan Cedera Edin Dzeko & Francesco Totti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page