Liga Italia AS Roma Imbang Lagi, Rudi Garcia Frustrasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss AS Roma Imbang Lagi, Rudi Garcia Frustrasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skor kacamata yang diraih AS Roma saat menyambangi markas Chievo, Minggu (8/3) kemarin, menyisakan kekecewaan mendalam bagi Rudi Garcia.

    Juru taktik Roma itu tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah Francesco Totti dan kawan-kawan gagal membuat peluang berarti dalam laga yang diwarnai cedera horor Federico Mattiello itu.

    "Kami bermain sangat buruk. Ini berbeda dari hasil seri lainnya yang belakangan kami raih. Jika kami bermain seperti itu, kami mungkin tetap tidak mampu mencetak gol meski bermain selama tiga jam penuh!” ujar Garcia kepada Sky Sport Italia.

    "Performa kami mulai meningkat dalam beberapa pekan terakhir, namun di laga ini saya tidak melihat determinasi dari pemain. Satu-satunya poin positif dari laga ini adalah kami tetap bisa memetik satu poin meski bermain buruk,” tambahnya.

    Ini adalah hasil imbang keempat secara berturut-turut yang didapat Roma di Serie A Italia atau hasil seri ke-10 dalam 13 laga terakhir. Roma pun kian tertinggal dari Juventus yang masih menyimpan satu laga kontra Sassuolo pada Senin (9/3) ini. Kedua tim kini sudah berjarak delapan poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Imbang Lagi, Rudi Garcia Frustrasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page