Liga Italia AS Roma Tentukan Nasib Wojciech Szczesny Akhir Pekan Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss AS Roma Tentukan Nasib Wojciech Szczesny Akhir Pekan Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wojciech Szczesny tidak lama lagi akan mengetahui masa depannya. Dilaporkan oleh Goal Italia, AS Roma bakal memutuskan apakah mereka akan mempermanenkan Szczesny atau tidak pada akhir pekan ini.

    Roma saat ini tengah bernegosiasi dengan Arsenal terkait transfer Szczesny. Seperti diketahui, Roma meminjam Szczesny dari Arsenal selama satu tahun penuh pada musim 2015/16.

    Roma dilaporkan ingin kembali meminjam Szczesny selama satu musim lagi dengan dana senilai €3 juta. Namun di satu sisi, Arsenal mendesak Roma untuk segera mengontrak kiper Polandia itu secara permanen.

    SIMAK JUGA
    Arsenal Inginkan £15 Juta Untuk Szczesny
    Szczesny: Saya Belajar Banyak Dari Spalletti
    Kanal Transfer Pemain​

    Giallorossi memang sedang berada di situasi bimbang soal Szczesny. Klub ibu kota Italia itu baru saja mendatangkan kiper timnas Brasil, Alisson Becker, dari Internacional setelah menjual Morgan De Sanctis ke AS Monaco. Cedera dua bulan yang dialami kiper cadangan Lukasz Skorupski kian memperumit keadaan.

    Jika gagal mendapatkan Szczesny, Roma dikabarkan bakal mengalihkan target kepada kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Tentukan Nasib Wojciech Szczesny Akhir Pekan Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page